Ruangkerjacreative.com – Setelah semua berkahir, sesal yang akan kau dapati “ Menjadi sepenggal lirik yang ditulis Ola Elannor untuk menceritakan Kisah Cintanya yang berakhir tidak sesuai Ekspektasinya.

Fase perdebatan di hal-hal yang sama saling ungkit kesalahan, lalu berusaha keras menyenangkan hatinya yang tidak pernah puas dengan kita, dan pada akhirnya bepisah menjadi fenomena yang acap kali dilalui banyak pasangan di tahap Pacaran.

Banyak orang membiarkan dirinya tenggelam dalam kesedihan hingga pada akhirnya lupa bahwa dirinya juga berharga dan banyak hal baik yang kadang tidak disadari karena terlalu berporos dengan hatinya yang abu-abu. “

Merayakan Pergimu “ dijadikan  Ola Elannor, sebagai lagu yang membawa pesan positive bagi banyak orang untuk lebih mencintai diri sendiri. Dan menyadari bahwa kita terlalu berharga untuk disakiti orang yang bahkan hanya singgah di hidup kita.

“Setelah Semua Berakhir, Sesal yang akan kau dapati“ pesan yang kuat dan didedikasikan untuk mereka yang sedang di fase terendah dalam hubungan, agar lebih cepat menyadari untuk kembali pulih dari sakit hati yang dibiarkan berlama-lama.

Dalam penggarapan single ini Ola Elannor diproduseri oleh Seto Bramana, untuk music videonya disutradarai oleh Gin Teguh dan digarap oleh Elio Studios sehingga menjadi kemasan yang apik untuk single terbaru Ola Elannor setelah lepas dari Ajang Pencarian Bakat Indonesian Idol season ke X.

“Merayakan Pergimu“ sudah bisa kalian nikmati music videonya dikanal youtube Ola Elannor Official dan juga sudah menghiasi playlist Self Love dan Move On mu di Platform Musik kesayanganmu. Mengusung Musik yang ceria dengan tampilan cowok kue, Ola Elannor siap untuk menemanimu Merayakan Perginya.

 

%d bloggers like this: