Ruangkerjacreative.com – Oki Ananta penyanyi asal Yogyakarta Kembali merilis karya terbarunya yang berjudul “Tak Ada Waku”’ pada tanggal 24 September 2021. Tak ada waktu adalah lagu penutup untuk trilogi “kilas waktu”, seperti 2 lagu yang sudah release lainnya yaitu “Sebelum Ku Mengenang” dan “Takkan Bisa Hilang.

 “Kilas Waktu” merupakan triologi tentang perjalanan panjang seseorang untuk mencoba melangkah dan mengobati hatinya dari kisah masa lalu yang tidak sesuai dengan harapan, namun setelah melewati banyak hal luka lama dihatinya pun reda hingga sembuh dengan sendirinya. Proses rekaman ini di lakukan di Ds Records dan di ramu musiknya oleh Seto Bramana. 

“Saya berharap industri musik di Jogja bisa terus produktif untuk membuat karya dan rekaman, banyak sekali musisi berbakat di Jogja, dan peluang untuk bisa terus tumbuh adalah konsistensi, mudah – mudahan lagu “Tak Ada Waktu” juga bisa bersanding untuk memberi warnamusik di Indonesia”. Ucap Seto kepada Ruang Kerja Creative

Dengan trilogi “Kilas Waktu” aku berharap isi dalam lagu-lagu tersebut bisa didengar dan diterima oleh semua kalangan, juga aku mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah mengapresiasi dengan baik.