Ruangkerjacreative.com – Neck Deep band berasal dari Inggris yang didirikan pada tahun 2012 silam sukses mengguncang Gedung MS Hall Vicky Sianipar, Jakarta pada 11 Maret 2018 Kemarin. Halaman gedung dipenuhi oleh para penggemar yang datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, tiketpun ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Tour Neck Deep “The Peace and The Panic Asia Tour 2018” di Indonesia dipersembahkan oleh Saint Barkley dan dipromotori oleh MXP Production. Band dengan personil Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar), Fil Thorpe-Evans (bass) dan Dani Washington (drums) terlihat sangat gembira bisa datang ke Indonesia dengan sambutan yang begitu antusias dari penonton yang datang dari segala penjuru.

Beberapa prestasi dari Neck Deep diantaranya album ketiga mereka “The Peace and The Panic” yang dirilis pada bulan Agustus 2017 silam berhasil menduduki peringkat 4 di tangga lagu US Billboard 200 dan menduduki posisi pertama di tangga UK Independent Album. Untuk ukuran band yang terbentuk pada tahun 2012 memang sangat membanggakan, bahkan para personil memutuskan untuk berhenti kuliah dan bekerja untuk fokus ngeband. Mereka mampu mebuktikan bahwa Neck Deep sekarang bisa menjadi band besar yang dikenal di seluruh dunia.

“Saya pertama kali tau kalo Neck Deep bakal ke Jakarta dari Instagram, nah gak sabar banget tuh nunggu tiketnya, waktu keluar juga akhirnya tiket early bird, tapi baru 10 menit tiket udah sold, setelah itu diumumkan lagi  tiket presale, nah pas presale itu keluar tak ada setengah jam tiket sold lagi, hampir putus asa, tapi tiba – tiba temen ngabarin kalau presale masih ada karena banyak yang gagal sistem administrasinya, dan saya memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mendapatkan tiket tersebut dan alhamdulillah dapat dan bisa datang ke sini dan this concert is really really amazing, bahagia bisa nonton Neck Deep langsung tak cuma dr youtube aja”.  Ucap Dony salah satu pengunjung yang datang dari Yogyakarta.

“Oh iya saya juga rela antri hampir 2 jam buat dapetin merchandisenya, dan alhamdulillah dapet” Tambahnya.

Dibuka dengan lagu berjudul “Judgement Day” lalu “Lime Street” semua penonton terlihat ikut menyayi lagu – lagu dari Neck Deep dari awal sampai akhir, dan di tutup oleh lagu “Where Do We Go When We Go” semua penton antusias dan bangga bisa melihat dan bernyayi bersama idola mereka.

 

%d bloggers like this: