Ruangkerjacreative.com – Mutia Ayu akan membawakan lagu “Selesai” ciptaan mendiang Glenn Fredly sebagai sambutan untuk 2 tahun pernikahannya. Lagu ini adalah cerminan untuk rasa yang tidak pernah selesai, lagu “Selesai” yang menjadi salah satu bagian dari album Romansa Ke Masa Depan ini sedari awal memang telah diciptakan oleh Glenn Fredly sebagai taraf kerinduan yang abadi. Yang kemudian arti dari lagu ini diukir di atas peristirahatan terakhir mendiang, sebuah kalimat yang sarat akan makna: “Selesai, bukan berakhir.”

Mutia Ayu memilih lagu ini untuk dibawakan karena mewakili perasaannya akan rindu yang tak pernah usai, meskipun jalan cinta mereka telah berbeda frekuensi namun kasih dan sayangnya tetap tersimpan abadi dalam diri Mutia.

“Tidak ada yang dapat menggambarkan lagu ini selain dia si pemilik cerita, tetapi saya yakin dan selalu percaya bahwa setiap lagu memiliki takdirnya, dan sekarang takdir lagu ini bersama saya. Saya bawakan lagu ini sebagai doa agar semesta selalu mencintainya dan rindu yang saya rasa dapat tersampaikan.” – Mutia Ayu 

Di bawah naungan label Musik Bagus Indonesia dan managemen Bumi Entertainment, cover lagu “Selesai” oleh Mutia Ayu akan rilis pada 19 Agustus 2021 mendatang di seluruh digital musik platform yang tersedia.

Lagu ini sebelumnya adalah bagian dari Trilogi tahap kedua setelah “Romansa Ke Masa Depan” (Sumba), lagu “Selesai” (Maluku) menceritakan dari sudut pandang Glenn Fredly akan kerinduannya terhadap kampung halaman. Dengan didukung teman-teman publik, cerita ini kemudian rampung dan dijadikan official music video yang kini telah mencapai 2jt+ stream di kanal YouTube Glenn Fredly.

Pada selebrasi 2 tahun pernikahan Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly, momen ini akan menjadi persembahan dari Mutia Ayu dari sudut pandangnya tentang rasa yang tidak pernah selesai.