Ruangkerjacreative.com – “DRINK OR TWO” adalah single debut dari musisi pendatang baru, Cattleya. Mengawali karir sebagai penyiar radio di salah satu radio di Jakarta, beralih profesi sebagai konseptor di wadah sosial, Menjadi Manusia, kini Cattleya mencoba peruntungan di industri musik sebagai seorang solois.

Bertemu dan berteman dengan musisi pada saat menjadi penyiar radio membuat mimpi yang telah lama dikubur, kembali lagi. Sempat terpukul dan melupakan menjadi seorang musisi, ketika seorang guru les gitar menolak Cattleya karena kondisi fisik yang tidak menunjang untuk bisa bermain gitar, seperti Sweet Revenge, menjadi musisi adalah sebuah impian sekaligus ketakutan terbesar seperti berhadapan dengan tembok besar yang harus dirobohkan, tembok itupun hancur berserakan dan Cattleya lah pemenang atas ketakutannya sendiri.

“DRINK OR TWO” bercerita tentang hubungan berpacaran antar manusia, tentang konflik yang silih berganti, dan bagaimana kita sebagai pasangan dapat menyelesaikannya tanpa memendam, dan menyangkal. “DRINK OR TWO” adalah lagu yang ingin menyampaikan bahwa, let’s sit and talk over a drink or two membicarakan masalah dan perasaan, masing-masing yang selama ini dipendam. Mengakui, Memaafkan dan Move On sebuah garis besar yang diusung lagu yang bernuansa dreamy-pop ini. Bukan melupakan, tetapi memilih untuk menerima kesalahan masing-masing dan menjalin kisah kasih yang lebih kuat lagi. Stop obsessing over the Idea of a perfect love. Hubungan percintaan yang sebenarnya tidak seindah yang kita lihat di drama korea, betul?