Ruang Kerja Creative

Hot News

“Musik Senja” Pameran Industri Kreatif Sukses Digelar Di Oemah Tahu Sumedang

Salah satu program menarik dari Oemah Tahu Sumedang “Musik Senja” yang berlangsung pada Sabtu, (14/09/19) berjalan dengan sukses dan di sambut baik oleh para seniman dan pelaku industri kreatif di Banyumas dan sekitarnya. Event yang bertujuan untuk mengembangkan UMKM dan industri kreatif tentunya sangat baik karena akhirnya industri mereka jadi semakin berkembang dan dikenal lebih luas. Adapun band Nasional “Supernova” membuat suasana semakin meriah, dan semua pengunjung terlihat ikut menyayikan lagu – lagu hits dari Supernova, selain itu ada juga penampilan dari lokal band, seperti Lodse salah satu band Reggae yang patut di perhitungkan, Sweet After Tears, Egosntrs dan juga Space Cubs.

Selain pengunjung dari Banyumas adapun pengunjung dari Bumiayu yang sengaja datang untuk melihat acara tersebut. “Ya saya sengaja datang ke Oemah Tahu Sumedang karena melihat flayer dari “Ruang Kerja Creative”, saya lihat kontennya menarik jadi saya sengaja datang dari Bumiayu dan benar acara dikemas dengan sangat baik, dengan visual background Oemah kayu yang menurut saya ini berbeda dan industri kreatif di Purwokerto sangat berkembang dan saya harapkan acara seperti ini terus berlajut di Oemah Tahu Sumedang supaya masyarakat terpacu dan ada wadah bagi para pelaku industri kreatif”. Ucap Dika pengunjung dari Bumiayu saat di interview.

 

Oemah Tahu Sumedang menyambut baik para pengunjung. Ibu Lilis selaku owner memberikan sedikit sambutan dan mendorong pelaku industri kreatif muda untuk terus semangat membangun kreatifitas, dan Oemah Tahu Sumedang siap menampung karya – karya yang dihasilakan oleh para pelaku industri kreatif di Banyumas dan sekitarnya. Ini merupakan momentum yang tempat bagi para pekerja kreatif di banyumas, karena sudah ada wadah di Oemah Tahu Sumedang, sehingga mereka terus bisa berkarya.

Memet founder dan CEO dari Ruang Kerja Creative menejelaskan, “Sebenarnya ini hasil diskusi saya dengan Astri saat melihat industri kreatif lokal yang kurang di perhatikan, sehingga kami menggagas sebuah konsep yang kami beri nama “Musik Senja” yang kami kemas dengan pameran industri kreatif, supaya anak muda di Purwokerto lebih semangat dalam berkreatifitas dalam bidang seni musik maupun industri kreatif lainnya”. Ucap Memet saat di Interview.

Semoga acara seperti ini terus bisa berlanjut di Oemah Tahu Sumedang dan terus mengapresiasi para pelaku seni di Banyumas. Sehingga bisa menampung para pelaku kreatif muda.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *