Ruangkerjacreative.com – Perilisan lagu “Ingkon Ho” berawal dari ajang pemilihan bakat yang bernama STAR MAX. STAR MAX merupakan ajang pemilihan bakat yang diselenggarakan oleh Telkomsel dengan Upbeat Music Indonesia untuk mencari talenta dalam hal bernyanyi. Ajang ini diadakan secara virtual  dengan juri Piyu dan dua orang profesional lainnya. Sebagai pemenangnya adalah Milvarra Pohan  di kategori Karaoke Solo Lagu Batak.

Milvarra Pohan merupakan penyanyi asal Jakarta yang juga berdarah Batak. Milvarra Pohan sering mengikuti ajang pencarian bakat. Di tengah kesibukan pekerjaannya, Milvara Pohan selalu menyempatkan untuk bernyanyi. Baginya, bernyanyi merupakan hobi sekaligus bagian yang tak terpisah dari hidupnya.

Lagu “Ingkon Ho” merupakan lagu berbahasa batak yang bercerita tentang Kerinduan yang sangat mendalam terhadap kekasihnya. Dua Insan berjanji akan selalu mencintai sampai akhir hayat. Sang kekasih juga merasa seperti mimpi dengan betapa dalamnya cinta mereka.

Lagu “Ingkon Ho” diciptakan Alex R Hutajulu atau biasa disapa Alex Rudiart yaitu seorang penyanyi asal Bandung yang lahir di kota turis di tepian Danau Toba, Sumatra Utara yang bernama Parapat . Untuk Musiknya  digarap Oleh Fendi Tiga dan diproduseri Piyu. Artwork digarap oleh Yongki Sedangkan untuk publishingnya oleh Upbeat Music Indonesia dan BSM Records sebagai labelnya.

“Ingkon Ho” resmi rilis pada tanggal 8 Agustus 2021  di semua gerai digital . Semoga lagu “Ingkon Ho” ini bisa diterima di industri musik Indonesia dan menjadikan hiburan bagi semua kalangan masyarakat.

Salam Bintang Selatan Musik