Ruangkerjacreative.com – Diawali dengan Mikha merilis 3 single pertamanya, Shot (20 Maret ‘20), Run (12 Juni ‘20), dan Middle Ground (14 Agustus ’20). Mikha kemudian merilis album debut solonya yang berjudul “Amateur” pada 28 Agustus 2020 kemarin. Akhirnya pada tanggal 29 November 2020, Mikha memutuskan untuk melakukan konser virtual pertamanya yaitu Amateur: Stage One yang disiarkan di YouTube Channel-nya. Hal tersebut mendapat sambutan hangat lebih dari 3000 penonton pada malam itu.

Mikha Angelo yang dikenal sebagai seorang singer, songwriter dan juga multi instrumentalis menampilkan 8 lagu secara live dari album perdananya Amateur, yang juga dirilis bersama label barunya, Wonderlan Records.

ADA APA DENGAN ALBUM AMATEUR: STAGE ONE (LIVE VERSION) ?

Bagi Mikha, konser Amateur: Stage One adalah salah satu pencapaian terbesar dalam karirnya. Karena itu, ia tak ingin euforia berhenti setelah konser selesai. Dia ingin penontonnya tetap menikmati keseruan yang terus berlanjut setelah konser, serta menemani mereka setiap hari. Dengan special aransemen dari lagu “Middle Ground” & “Stay a While” yang melibatkan lebih dari 500 orang fans yang sebagai virtual choir Dalam kedua lagu tersebut.