Ruangkerjacreative.com – Bunkerboob Desember kemarin telah melaksanakan tour yang bertajuk “GIANT HARD TOUR 2017” dengan band sejawat dari Surabaya yaitu US Dollar dan juga Prevent dari Bandung. Tour ini mencakup Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dikarenakan urusan keluarga, gitaris kami Paul menyatakan keluar dari band walaupun dengan berat hati. Dan selama tour Bunkerboob di bantu oleh Chandra dari Warlok untuk mengisi posisi di gitar.

Bagi kami bongkar pasang personil memang sangatlah menyakitkan dan berat, namun band harus tetap berjalan dan terus berkaya. Kami masih memiliki semangat yang harus ditularkan kepada pendengar musik kami. Bagi kami band bukan tentang bermusik saja, band adalah sebuah keluarga. Jadi buat kalian yang mempunyai band dan memiliki atau mengalami hal yang serupa dengan kami, jangan patah arang teruslah berjalan kedepan dan tetap berkarya.

Bunkerboob sendiri Februari ini akan workshop studio untuk proses pengerjaan materi di  album kedua. “Kami akan membuat musik kami terdengar lebih segar dan mencampurkan beberapa hal-hal yang tentunya akan sangat berbeda dari album pertama kami. So tunggu saja album kami yang ke dua pada tahun ini. Ucap Krisna Basis dari Bunkerboob kepada Ruang kerja creative.

Terdekat bunkerboob akan ambil bagian pada salah satu event musik terbesar di Purwokerto yakni Voicehell pada 10 Februari nanti.” Kami akan membawakan beberapa lagu pada album pertama kami dan lagu baru yang tentunya belum pernah kalian dengar sebelumnya”. Tambah Krisna.

(memet_gokil)

%d bloggers like this: