Ruangkerjacreative.com – Avia Athalia adalah seorang penyanyi dari Jakarta yang memulai karirnya sejak 2018 dengan rilisnya single pertama. Dengan keinginan untuk didengar, namun kekurangan skill bercerita, Avia menggunakan musik sebagai solusi. Ketertarikan Avia dengan musik Avia sudah merilis 5 single, termasuk “Never Surrender”, sebuah kolaborasi dengan CVX, Tuantigabelas, Davidbeatt dan Kay Oscar. Kini, Avia menuangkan rasa kehilangan dalam sebuah single yang bertajuk “Pulang”. 

‘Pulang’ bercerita tentang seorang belum ikhlas bahwa orang yang dia cintai sakit parah. Mengingat janji satu sama lain untuk hidup bersama, tersebut menggambarkan percakapan-percakapan terakhir yang terbayang oleh yang ditinggal. Dengan ‘Pulang’, Avia menemukan cara pengobatan dalam bermusik. Menulis lagu ‘Pulang’ membantu Avia menghadapi kehilangan sosok Ibu. Rasa geram, bersalah dan sedih yang dalam adalah hal yang ingin Avia ekspresikan dalam lagu ‘Pulang’.

Saat ini, ketika dunia menghadapi begitu banyak kehilangan orang yang dicintai, Avia berharap lagu ini bisa mewakili perasaan banyak orang yang berduka. Dengan rilisnya ‘Pulang’, Avia Athalia serta Rusing Sahabat juga mengajak teman-teman untuk turut membantu pasien kanker yang kurang mampu melalui penggalangan dana di KitaBisa