Ruangkerjacreative.com – Grup musik HIVI! yang beranggotakan Febri, Ilham, Neida dan Ezra menutup tahun 2021 ini dengan tampil secara langsung atau offline pada Pentas Seni ( Pensi ) di TOFEST 2021. Pensi yang diselenggarakan di ANTASORE daerah Antasari ini menampilkan HIVI! dan juga band Juicy Lucy, dan merupakan pensi pertama yang benar benar menghadirkan interaksi penonton secara langsung. Walaupun diselenggarakan secara Offline namun kegiatan ini tetap dijalankan sesuai dengan peraturan keramaian dan juga Prosedur Kesehatan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Semoga dengan adanya TOFEST2021 dapat menjadi awal untuk berbagai keseruan dari acara-acara Offline yang akan lebih banyak di tahun 2022 nanti.

Setelah memulai campaign di bulan November 2021 dengan Kolaborasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika ( KOMINFO ) dan SIBERKREASI, sebuah Gerakan Nasional Literasi Digital yang mendukung dan menyebarkan konten positif di media social, , grup musik HIVI! yang beranggotakan Febri, Ilham, Neida dan Ezra menutup kolaborasi ini dengan tampil di acara puncak dari KOMINFO dan SIBERKREASI yaitu NETIZEN FAIR 2021 di Bali bulan Desember 2021. Penampilan HIVI! di NETIZEN FAIR 2021 ini merupakan pertama kali dari HIVI! membawakan lagu “CERITA DUNIA MAYA” yang merupakan lagu tema dari Kolaborasi bersama KOMINFO dan SIBERKREASI.

Lagu CERITA DUNIA MAYA yang diciptakan oleh HIVI! dengan tujuan untuk mencoba menyampaikan pesan bahwa sebagai netizen masa kini, harus tetap bisa positif dan #MakinCakapDigital. Serta jangan gampang buat kita untuk percaya dengan berita yang Hoax. Karena Internet adalah tempat yang bebas untuk berekspresi dan bereksplorasi dengan banyak hal yang produktif, kreatif dan positif. HIVI! berharap semoga pesan baik dari lagu ini dapat tersampaikan dan semoga bisa menjadi persembahan khusus yang positif untuk generasi yang #MAKINCAKAPDIGITAL. Semoga juga dengan lagu ini HIVI! bisa mengajak semuanya untuk semakin ber #netiket dan terus semangat serta rajin berkarya positif di dunia maya.

Grup Musik HIVI! yang beranggotakan Febri, Ilham, Neida dan Ezra juga menutup tahun 2021 ini dengan kolaborasi mereka bersama dengan brand “Tenue de Attire”. Dimulai saat tampil di GS Gathering 2021 di bulan Desember ini, HIVI! tampil menarik dengan support dari Tenue di Attire yang membalut penampilan mereka dengan apik. Dengan kolaborasi ini juga menjadi awal dari kerjasama dari HIVI! bersama dengan Tenue di Attire dan menjadi sebuah langkah awal menyambut berbagai kolaborasi lain di tahun 2022 mendatang.

 

%d bloggers like this: