Ruang Kerja Creative

Hot News

Mengenal Lebih Dekat Dannisa Sythesizer Joy Moron

Ruangkerjacreative.com – Joy Moron, salah satu band asal Jakarta ini mungkin sudah tidak asing lagi namanya di telinga kalian, kalau lihat aksi panggung mereka selalu menarik dan berbeda. Ruang Kerja Creative berkesempatan mewawancarai Dannisa, satu – satunya personil cewek di Joy Moron yang memainkan Sythesizer dengan lincah dan menarik penonton untuk ikut melompat bersamanya.

Hallo Dannis apa kabar lama tak jumpa ?

Hallo baik – baik, iya ya hee..

Sejak kapan Dannis mulai memainkan Synthesizer ?

kalau gak salah udah 4 tahun ini, pertama nggak ngerti malah soal synthesizer / keyboard, semua otodidak aja selama saya di Joy Moron.

Pertama bisa main Synthesizer bawain lagu apa ?

Love Song “The Cure”.

Ceritain dong pengalaman lucu saat tampil bersama Joy Moron ?

Pengalaman lucunya banyak, salah satunya saat main di salah satu acara pensi di Jakarta, tiba – tiba mati lampu, kebayang kan semua mati lampu, tapi seru sih.

Kalau suka dukanya ?

Hampir gak ada dukanya sih asli. Selama bareng Joy Moron asik aja, karena dari awal kita sama – sama selalu di temenin rasa syukur dan bahagia. Jadi gimanapun kondisinya enjoy. he… Kalau sukanya selagi bareng – bareng suka terus karena itu moment yang menyenangkan.

Ada gak salah satu lagu Joy Moron yang  dibuat liriknya / lagunya dari Dannis ?

Engga paling soal musiknya aja ( aransemen ) itupun di salah satu album kedua yang soon bakal release. Semoga di album ke dua bisa bikin lirik juga ya. Soalnya aku masuk pas 4 bulan album pertama Joy Moron release.

Apa harapan Dannis dan Joy Moron kedepannya ?

Harapannya Joy Moron terus berkarya, bisa pecah di album kedua, dan makin sukses. Amin..

Kalau ada kesempatan featuring, kamu  akan milih featuring dengan siapa ?

Kalau Joy Moron dikasih kesempatan, pengin banget feat bareng “The Cure”, kalau Indo “Goodnight Electric” mungkin hee..

Pertanyaan terakhir nih, apa pesan – pesan kalian buat musisi di Indonesia supaya tetap berkarya dan semangat seperti kalian ?

Pesannya, jangan pernah minder dalam bermusik, selalu intropeksi dan berinovasi selalu. salam sayang dari Joy Moron. Hahahaha..

Joy Moron sendiri saat ini sedang di sibukkan dengan penggarapan album keduanya, sukses selalu buat Dannis dan Joy Moron di tunggu di Jawa Tengah untuk tour album keduanya nanti.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *