Ruangkerjacreative.com – Casté seakan tak memberi jeda kepada para penikmat musik ditahun 2021. Setelah merilis single berjudul ‘Easily’ pada akhir April lalu yang bertepatan dengan ultah ke 22 tahun sang vokalis, Casté kembali dengan single terbarunya ‘All My Love’.

Lagu yang menggambarkan candu asmara dengan banyak pengulangan kata “All my love, giving out for you” seakan beresonansi sampai ke hati. Sebuah pengharapan ditengah keraguan, “And I know, you don’t know how it makes me feel”. Menggabungkan dua mood yang berbeda dalam satu lagu merupakan sebuah gambaran lain yang disajikan Casté ketika seseorang sedang jatuh cinta. 

Digarap secara mandiri, tidak memakan waktu yang lama bagi Casté untuk merampungkan lagu ini. Penggabungan beberapa instrumen serta ambience dan dibalut dengan vokal yang soulful semakin menambah nyawa pada lagu. 

“Proses penggarapan lagu ini terbilang cepet banget, sih. Inspirasi juga nggak muluk-muluk, masih soal percintaan aja. Didedikasikan untuk umat yang sedang kasmaran.” ungkap Naufal, bassist Casté.