Ruangkerjacreative.com – Sempat tergabung dalam sebuah grup Svmmerdose, abbydzar akhirnya memberanikan diri untuk terjun ke kancah musik Indonesia sebagai solois. Kali ini, abbydzar mengajak teman-teman Buddhies Records untuk terlibat dalam proses pembuatan tiap projectnya.

Mengambil latar momen-momen unik yang terjadi selama 2020, abbydzar ingin membagikan gambaran bagaimana keraguan yang dirasakan dalam single terbaru ‘Note to Self’, yang rilis pada 29 Januari 2021. Sebelumnya, abbydzar sudah menelurkan satu album bersama Svmmerdose ‘She/Her/Hers’ pada 2019. Di tahun yang sama, abbydzar juga terlibat project bersama North To East dengan single ‘Trick or Treat’, dan mengeluarkan single lain yang berjudul ‘It’s You’ melalui kanal Soundcloud pribadinya.

Musik bukan jadi hal yang asing dalam kehidupan seorang abbydzar, ia tumbuh dan besar dengan musik sedari dini. Musik tidak hanya sebagai stress-release, tapi juga sebagai ruang kontemplasi diri. Perenungannya selama tahun 2020, yang juga cukup berat bagi sebagian orang, justru melahirkan apresiasi dan rasa syukur yang jarang dirasakan sebelumnya.

abbydzar merasa berkarir sebagai solois dan berbagi musiknya sendiri bersama pendengar merupakan pilihan yang menantang, dan ‘Note to Self’ menjadi jawaban atas keraguannya selama ini.

Mengusung tema pop-alternative, ‘Note to Self’ tidak hanya renyah didengar, namun mengayun seperti sedang dimanjakan. Di saat yang bersamaan, lagu ini dapat menjadi penggerak semangat untuk percaya bahwa setelah kelabu akan selalu datang warna-warna yang tidak terduga.

Mari mendengarkan dan ikut mengapresiasi diri sendiri dengan menyanyikan lagu ‘Note To Self’ dari abbydzar yang rilis pada 29 Januari 2021 di toko musik digital kesayangan kamu!