Ruangkerjacreative.com – “F”less adalah sebuah grup musik asal Kota Jakarta, tepatnya Jakarta Utara. Yang terbentuk awal Tahun 2020. Berawal dari ngamen di berbagai coffee shop, acara pernikahan, dan akhirnya di pertengahan tahun 2021 kami bisa melahirkan karya perdana yang kami sebut “TRILOGI “F”less. 3 lagu yang berkesinambungan , yang menceritakan sebuah kisah asmara anak muda milenial. Mulai dari PDKT, cinta, mulai ada ragu, memberi kesempatan kedua, dan akhirnya selesai.

“F”less itu sendiri berarti “Fatherless” dan alasan kami memberi nama “F”less karena para personil kami anak yatim semua, dan berharap dengan formasi ini menjadi keluarga yang bisa saling menguatkan. Dengan formasi Lenza di vokal, Om Wied di drum, Aji di lead gitar, dan Pange di bass.

“MAMPANG-MARGONDA” adalah awal cerita dari kisah TRILOGI “F”less. Tentang sebuah harapan dan perjuangan untuk menemukan sosok pelengkap hati, dari mulai pengorbanan jarak dan waktu, dari pengorbanan jarak yang di lalui seperti yang ada pada judul lagu ini

“MAMPANG-MARGONDA”,ada pengorbanan financial juga yang  agak berasa bagi kami,lagu ini cukup menggambarkan aspek perjuangan untuk mendapatkan sosok pelengkap hati. Pada single pertama ini , “F”less mengajak para pendengar untuk merasakan bentuk awal dari kisah cinta orang pada umumnya yaitu perjuangan.

Lagu “MAMPANG-MARGONDA” sendiri resmi rilis pada tanggal 03 September 2021 kemarin, dan sudah bisa didengarkan di kanal digital kesayangan kalian, dan semoga karya kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.