Ruangkerjacreative.com – Lama tak terdengar beritanya Maisie band pop punk asal Purwokerto ini tengah di sibukan dengan rekaman single baru, selain itu mereka juga akan langsung membuat video clip untuk lagu baru mereka.

Maisie adalah band yg terbentuk pada tahun 2010 di kota satria Purwokerto, yang bergenre Alternative / Pop Punk yang mempunyai harapan mewarnai musik indonesia. band ini pada awalnya bernama Genidzu Di era itu kami memulai perjalanannya dengan bermain stage to stage dan memulai merecord lagu yang telah di buat bersama.

Namun seiring berjalannya waktu pada 2014 band ini resmi berganti nama menjadi Maisie, hal ini untuk merubah imej menjadi lebih dewasa dan sesuai dengan warna musik nya. Nama Maisie berasal dari bahasa british skotlandia yang berarti mutiara.

Pada perjalanannya seperti band- band pada umumnya, Maisie pun pernah mengalami pergantian personil, dan line up Maisie saat ini adalah: Doni ( Gitar Vocal ), Dody ( Bass Back Vocal ) dan Noval ( Lead Drum ).

Maisie sendiri banyak dipengaruhi oleh band-band seperti Blink 182, Angel & Airwaves, Last Child, Close Head Dll. Sebagian besar lagu-lagu Maisie mengusung tema kehidupan, mimpi, persahabatan dan cinta, dengan harapan lagu yang mereka ciptakan bisa menghibur pendengarnya dan diterima oleh semua kalangan. Berikut adalah beberapa lagu yang sudah Maisie rilis pada Album yang bertajuk “My First Kiss” 2013 yaitu : Tak mampu tanpamu, Sejenak amnesia, My First kiss, Ini yang aku rasakan, Bangkitlah Indonesiaku, Ayah & Bunda, Sahabat terbaik dan melodic forever.  Pada awal 2015 Maisie mengeluarkan EP Album “Tears” yang berisi 3 lagu yaitu : Indah pada waktunya, Satu senyum seribu luka dan Sejenak amesia ( new version ).

Namun sayang pada akhir 2015 karena kesibukan masing – masing personil yang bekerja dan menyelesaikan studinya band ini sempat fakum. Tapi tidak disangka kami bertiga masih memiliki semangat besar untuk terus berkarya lebih maju dan berkembang lagi, dan singkat cerita kami sepakat untuk menghidupkan kembali band ini, dengan materi baru yang lebih frees dan lebih dewasa.

 

%d bloggers like this: