Ruangkerjacreative.com – Mahijadedi sebagai salah satu band hip hop yang cukup produktif di Yogyakarta, belum lama merilis video klip berjudul “ngopi Sek Ndak Edan”, di lagu tersebut juga mengajak featuring Alit Jabang Bayi, ditengah pandemi Covid-19 Mahijadedi tetap produktif membuat karya, terlihat mereka juga aktif di beberapa event musik di Yogyakarta. 

“Kami tetap tetap berkarya dan support pergerakan skena musik, seperti saat ini, kami senang karna kami di undang di acara launching band dan logo KM Nol, yang mengangkat pengamen jalanan ke industri musik yang lebih baik, ini menurut kami sangat perlu di apresiasi bahwa sesama pelaku seni harus saling merangkul” Ucap Ahong saat di temui setelah perform di Our Coffee Yogyakarta.

Saat mengisi acara di Our Coffee Yogyakarta Mahijadedi juga mengajak kolaborasi GNTZ yang merupakan rapper kawakan yang dulu tergabung dalam kelopok hip hop bernama Rotra, selain itu GNTZ juga masih aktif di Jogja Hip Hop Foundation. Mahijadedi mengajak semua pengunjung yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan memberi himbauan untuk memakai masker.

“Selama pandemi seperti ini kami di paksa untuk berfikir cerdas, kalau manggung belum ada sekarang fokus membuat konten edukasi di instagram dan youtube,” tambah ofix saat di interview.

Untuk memperkuat tim, mahijadedi juga mengajak Gheza. “Di sini saya bisa explore, mengekspresikan diri dengan mengankat isu politik, sosial, dan merespon kondisi sekitar dengan memakai bahasa jawa, di sini kami bisa memperlihatkan bahwa new skull juga masuk di bawakan menggunakan bahasa jawa”. Ucap Gheza sambil menutup perbincangan.