Ruangkerjacreative.com – Fasih kembali hadir dengan merilis EP pertama mereka yang diberi judul LUNA. Band bentukan 3 orang personil di 2016 ini total sudah merilis sebanyak 5 buah lagu, yang mana semua lagu tersebut bisa ditemukan dikanal musik digital Spotify dan Soundcloud.

Terbentuk di Kuta, Bali pada awal 2016 dengan personil Chresna mengisi pada gitar dan vokal, Rama pada Bass, dan Angga pada Drum, nama Fasih dipilih sebagai perwakilan dari jiwa-jiwa mereka yang ingin mahir dalam bercerita melalui nada-nada. Lirik-lirik lagu yang mereka cipta tak jauh dari kehidupan sehari-hari dengan menambahkan beberapa unsur fiksi di dalamnya. LUNA, mini album yang akan dirilis kali ini berisi 4 buah lagu yaitu Atma, Kala, Luna, dan Tabula Rasa. EP ini diberi nama LUNA yang berarti bulan. Bulan di sini tergambar oleh sosok wanita sebagai artwork EP mereka. Bulan adalah penerang gelap yang terlukis setiap lirik- lirik di EP ini, karena dalam gelap harus melihat setidaknya cahaya dari setiap luka agar bisabangkit dan pulih.

Proses pengerjaan mini album ini dikerjakan di Home Studio milik Chresna, dan memakan waktu sekitar 6 bulan. Proses mixing seluruhnya dikerjakan sendiri oleh Chresna, sedangkan untuk mastering dibagi 2 dengan Ricky Aprianto dari Rostels Records. Mini album ini akan tersedia diseluruh kanal musik digital pada 10 Mei 2020.