Ruangkerjacreative.com – Pandemic global coronavirus (covid-19) yang tengah terjadi tidak menyurutkan semangat lima anak muda kota Subang, Jawa Barat yang menyebut dirinya dengan Littlekid HC untuk merilis single bertajuk Semangat Hardcore.

Lagu yang dilatarbelakangi oleh sisi idealis para personilnya tersebut yang akhirnya sebuah keputusan diambil untuk pribadi dan juga kelompok secara tegas dalam kehidupan. Single tersebut menjadi gambaran dimana sisi idealis dan ketegasan dalam mengambil keputusan tanpa memikirkan minimal resiko yang dihadapi.

“Apapun yang dilakukan dan apapun yang diinginkan merupakan suatu keputusan yang tidak dapat diganggu gugat,” kata mereka melalui press release yang diterima Ruangkerjacreative.com belum lama ini.

Band yang terbentuk 6 tahun silam ini memang memiliki latar belakang musik yang berbeda, dan dari keberagaman itulah yang akhirnya memunculkan semangat untuk kembali merilis salah satu dari beberapa lagu di album Extended Play (EP) pada 2016 bertajuk Untuk Sebuah Kebebasan.

Setelah sukses merilis album fisik beruba Compact Disc (CD) pada saat itu yang saat launching albumnya langsung ludes terjual, akhirnya Littlekid HC kembali merilis lagu mereka dalam bentuk digital yang lebih segar.

Dibawah kendali @svr_std dan diracik oleh seorang Engineer andalan mereka @mixbyuzi yang kemudian menghasilkan output menggemaskan.

Visit us
Instagram
Fanspage
Youtube
Spotify
JOOX

%d bloggers like this: