Ruangkerjacreative.com – Setelah sukses merilis 2 album di tahun 2014 ( Let’s Start Here / Mini Album ) dan 2016 ( Holahope ), 2018 ini KARNAMEREKA , band Poppunk asal Yogyakarta kembali mengeluarkan album yang bertajuk TUJUH TIGA ( 73 ), berisi 7 lagu yang masih sangat segar dan mendapat respon yang sangat sangat positif dari KAWAN KARNAMEREKA ( sebutan fanbase Karnamereka )

Setelah mendengar beberapa bocoran lagu melalui akun Instagram @Karnamereka_band. Band yang di motori 3 personil ini / Heroherda ( Gitar + vokal ) , Roland ( Drum ) dan Candra ( Bass ) terbilang produktif, selain 3 album tadi beberapa bulan lalu band ini juga mengeluarkan single beserta video clip berjudul “ 3 Bulan 7 Hari “ yang mereka rilis di akun youtube“ Karnamereka TV “.

termasuk sangat berani untuk band sekelas mereka menjual dengan harga 250ribu rupiah boxset berisikan T-shirt , Boxer , CD album 73 , Pick gitar + bass , Sticker,walaupun begitu sudah ada beberapa fans yang sudah booking albumnya mengingat album ini memang di jual pre-order .

“Ya sampai sekarang sudah banyak yang order boxet alhamdullilah, setelah ini kami juga akan melaksanakan tour bareng band pop punk asal Bandung “HayDay” selama bulan September – Oktober di pulau Jawa dan Bali”. Ucap Herda saat launching di Melody Music Bar & Lounge, Grand Kemang, Jakarta.

Karna Mereka menunjukan keseriusannya dalam bermusik dan berani mengambil langkah dengan launching album ke tiga di ibu kota, harapnya semoga setelah kembali ke Yogyakarta namanya akan lebih di kenal secara lebih luas dan musiknya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

 

%d bloggers like this: