Ruangkerjacreative.com – Langit Sore, duo pop asal Yogyakarta merilis album ketiga bertajuk “Mencintai dan Dicintai”, yang resmi dirilis secara digital pada hari ini, Minggu (27/12/2020).

Album ketiga dari band yang beranggotakan Kakung Triadmojo dan Arman Harjo ini berisikan sebanyak tujuh track lagu, yaitu, “Tulang Rusukku”, “Mencintai dan Dicintai”, “Kita Selamanya”, “Takdir Cinta”, “Cinta itu Kamu”, “Menua Bersama” dan “Hari Bahagia”. Berbeda dengan dua album mereka sebelumnya yang banyak merespon kisah pilu atau sedih dalam sebuah hubungan cinta, “Dicintai dan Mencintai” didominasi oleh cerita-cerita bahagia.

Dengan dirilisnya album “Mencintai dan Dicintai”, semakin menegaskan produktivitas Langit Sore di Blantika Musik Indonesia, terhitung dari April 2019 mereka mengeluarkan album pertama mereka yang bertajuk “Muda dan jatuh Cinta” dengan single hits berjudul “Rumit”, Kemudian 14 Februari 2020 melahirkan kembali Album kedua mereka “Jogja dan Kenangan” dan di akhir 2020 ini kembali melahirkan album terbaru mereka dalam rentang 2 tahun belakangan ini. Pastinya dengan harapan karya Langit Sore bisa diterima oleh para pendengar musik, juga bisa menambah ragam karya musik yang ada di industri musik Indonesia, Serta menjadi semangat baru untuk membanjiri ekosistem musik Indonesia dengan karya karya Original. Tujuh lagu yang ada dalam album “Mencintai dan Dicintai” ini sudah bisa didengar di banyak platform dengar digital seperti Spotify, iTunes, Deezer dan lainnya. (*)

Dan pada tanggal 29 Desember Langit Sore juga akan mengadakan Home Concert “Mencintai dan Dicintai”, yang di persembahkan oleh Ruang Kerja Creative dan Citra Web dan akan di tayangkan melalui Youtube Hebat Entertainement, buat kalian semua yang di rumah jangan lupa nonton. Semoga ini menjadi kabar baik untuk kalian semua dan tiba pada harinya nanti menjadi moment yang berharga untuk kita semua.