Ruang Kerja Creative

Hot News

Langit Sore Bukan Hanya Dikenal Karena Duta Sheila On 7, Tapi Karena Memang Lagunya Penuh Makna

Ruangkerjacreative.com – Langit Sore duo romantic rap yang viral akhir – akhir ini berkat dinyayikan oleh Duta Sheila On 7, lagu yang berjudul “Rumit” dan “Apa Jadinya” seketika melesat tajam dan di cover oleh banyak kaum – kaum yang resah yang menemukan kisahnya di lagu – lagu “Langit Sore”. Kakung Triadmojo dan Arman Hardjo adalah musisi asal Yogyakarta yang sudah melalang lintang dan banyak menghasilkan karya, sebelum akhirnya mereka membuat duo kolaborasi bernama “Langit Sore” yang akhirnya karya – karyanya tanpa di sadari bakal viral dan dikenal .

Yogyakarta adalah kota seniman, tidak heran jika Langit Sore mampu meramu lirik – lirik meraka dengen penuh sajak yang pas dengen suasana isi hati banyak orang, Arman Hardjo salah satu personil “Langit Sore” hampir setiap malam menuliskan dan mengumpulkan cerita – cerita kehidupannya, yang dia yakini suatu saat akan menjadi harta karun.

“Ya seperti ini setiap malam, bukan resah tapi meluapkan apa yang aku pikirkan, semua orang pandai membuat kata, tapi belum tentu bermakna, tapi apabila kita mampu meluapkan apa yang kita rasa sebenar – benarnya mungkin orang akan lebih bisa merasa dan memaknainya, ya semoga lirik – lirik sederhana yang aku kumpulkan setiap malam bukan Hanya menjadi tumpukan sampah, semoga kelak bisa menjadi harta karun”. Ucap Arman di ruang kamarnya di daerah Wirobrajan beberapa tahun yang lalu kepada Ruang Kerja Creative.

Konsistensi menciptakan sebuah karya tidak akan menghianatai hasıl, melewati banyak ujian, terpaaan dan kadang di pandang sebelah mata membuat meraka semakin tajam membuat karya yang bermakna, semangat “Langit Sore” yang menuju terang.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *