Ruangkerjacreative.com – Salah satu band yang melejit lewat single “Rumit”, Langit Sore belum lama juga merilis single “Jogja dan Kenangan”, single ini cukup mengena bagi para pendengarnya, apalagi yang punya kenangan di kota Jogja, sampai saat ini sudah hampir 10 juta viewer untuk video lirik ‘Rumit” dan 590 ribu lebih viewer video clip “Jogja Dan Kenangan”, ini merupakan angka yang cukup membanggakan bagi Langit Sore selama berkarya.

“ya meski di masa seperti ini kami terus berkarya, saat ini langit sore sedang sibuk menyiapkan single baru dan akan mengajak salah satu penyanyi berbakat Indonesia, saat ini masih di rahasikan, tapi tunggu aja akan kami update di akun instagram resmi Langit Sore”, dan kami juga sedang ada program visit radio – radio melalui live virtual”. ucap Kakung, personil langit sore saat di temui di Harmoni Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan kota seniman, banyak band yang tumbuh baik di kota gudeg tersebut, Langit Sore adalah bagian yang di rindukan teman – teman yang pernah tinggal di Yogyakarta, memberi warna baru dan dan rasa rindu terhadap kenangan dan segala isi kota yang pernah di singgahi.

“Jogja dan Kenangan” dan lagu lainnya bisa kalian dengarkan di YouTube dan juga digital store, spotify, joox, iTune dan yang lainnya.