Ruangkerjacreative.com – Setelah lama vakum bermusik, penyanyi yang juga seorang Barber ini berasal dari kota Karawang, akhirnya dapat menelurkan single pertamanya berjudul “Serahkan Pada Cinta” pada 2021. Sejak 2006 aktif bersama band indie seperti Sylphids (Karawang), Crezca (Jakarta), Votte (Jakarta) dan Ziels (Jakarta) memutuskan berhenti bermusik tahun 2011 dan sekarang kembali dengan karya sendiri. Lagu “Serahkan Pada Cinta” merupakan karya pertama Fiky Andreas, di aransemen oleh Zenal Farell seorang pemusik dari kota Purwadadi – Subang.

Lagu ini mengisahkan tentang bagaimana seorang pria yang menerima wanita apa adanya, menerima semua kekurangan yang dimilikinya, dimana wanita ini sudah tidak memiliki masa depan karena hidupnya sudah dihancurkan oleh seorang laki-laki lain. Sang wanita tidak cukup dicintai oleh satu pasangan, sehingga dia berkali-kali mengkhianati pria yang telah menerima dirinya, membohonginya dengan menduakannya berulang kali dengan beberapa pria yang berbeda. Sudah cukup disakiti berulang kali, sang pencinta setia ini akhirnya memutuskan untuk pergi dari kehidupan sang wanita tersebut.

Single perdana ini mewakili para pria yang tersakiti dan belajar untuk menerima pahitnya hidup dan terus kuat menjalani dan mempertahankan prinsip juga arti kata setia.

“Serahkan Pada Cinta” sudah beredar di semua gerai digital platform seperti Spotify, Joox, Apple Music, Youtube Music dan sebagainya. Official Music Video lagu ini bisa dinikmati di channel Youtube resmi Fiky Andreas.