Ruangkerjacreative.com – Kabar baik datang dari band Raw Rap asal Yogyakarta, NOK 37 di tahun 2018 ini mereka kembali aktif dan meluncurkan single berjudul “Enny Tanpa Arrow” tentunya ini adalah kabar baik bagi para Serigala Familia yang sudah menunggu lama kebangkitnya, karen sudah cukup lama absen di gigs beberapa tahun lalu. Band yang di gawangi oleh Paws 37 dan Prastowo ini sempat menjadi raja gigs di Yogyakarta maupun di beberapa kota lainnya.

Beat sakti yang di kemas lebih nakal oleh Paws 37 atau Ipras membuat lagu “ Enny Tanpa Arraw” harus kalian dengarkan, karena ini berbeda dari lagu – lagu NOK 37 sebelumnya. Semoga single baru ini menandakan mereka akan kembali ke industri music tanah air dan kembali ke gigs. Meskipun saat ini industri musik tanah air sedang  tidak menentu, semoga dengan semangat baru dari NOK 37 mampu membuat band lain dan pelaku industri musik lainnya kembali bangkit menunjukan eksistensinya kembali.

https://www.instagram.com/p/BkP_x7rAYqH/?hl=en&taken-by=nok37yk

Single “Enny Tanpa Arrow” juga mendapatkan apresiasi yang bagus dari beberapa skena  musik hip hop juga penikmat musik lainnya, di saat banyak band yang menghilang mereka masih bisa bertahan dan mampu menunjukan bukti dengan karya barunya.