Ruangkerjacreative.com – Sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya, HAYDAY. Band Pop Punk asal Kota Kembang Bandung yang di gawangi oleh 3 anak yang produktif ini akan memberikan kejutan hangat untuk kalian khususnya WE HAYDAY. Setelah tahun lalu rilis EP yg bertajuk “SURVIVE” dengan rilisan DIGITAL Konon katanya mereka sedang mempersiapkan senjata terbarunya. Apa itu? HAYDAY saat ini sedang di sibuk-kan untuk kelangsungan pembuatan video klip pertamanya dengan formasi yang baru. Setelah beberapa waktu lalu mereka merilis video klip Kita Dan Dunia dengan formasi awal/lamanya kini WE HAYDAY dibuat penasaran dengan konsep video klip terbarunya HAYDAY.

“Video klip ini sih udah kita siapin dari akhir tahun lalu, mungkin terhambat oleh kesibukan masing2 personil, mudah2an akan dieksekusi pada bulan mei mendatang. Untuk Lagunya pasti kita ambil di salah satu mini album survive kemarin. Intinya kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, walaupun sederhana tapi sempurna hehe yg penting kan berkarya terus hehe Minta do’a restunya dari rekan2 indie sekalian, semoga lancar. Amin.” Ucap Viscy si penggebuk drumm saat di hubungi lewat sambungan telephone.

Yah Semoga aja video klipnya berjalan dengan lancar dan dapat respon baik dari para pendengar musik indie khususnya penyuka Pop Punk. Pantengin Instagram haydaypoppunk untuk update terbarunya.

 

%d bloggers like this: