Ruang Kerja Creative

Hot News

Lajur Asal Padang Rilis Album “Shall Be Good”

Ruangkerjacreative.com – Lajur dibentuk pada pertengahan Maret 2015. Hadir dengan mengusung genre Dream-pop, band yang lahir di kota Padang, Sumatera Barat, resmi merilis album penuh perdana mereka yang berjudul “Shall Be Good”. Melalui karya tersebut, Lajur mencoba untuk menyuarakan keresahan mereka terkait persoalan-persoalan kehidupan yang tak ada ujung pangkalnya. Secara musikal mereka mendapat pengaruh dari band-band seperti: DIIV, Turnover, Wild Nothing, dan Beach Fossils.

Pada pertengahan tahun 2017 Lajur merilis single pertama mereka berjudul “Unicorn”. Pasca “Unicorn” bongkar pasang personil menjadi hal yang tak dapat dihindari. Hingga pada akhirnya, album penuh perdana ini dituntaskan oleh Lajur dalam formasi Heza Putra (Gitar & Vokal), Dipo Maulana Adfi (Bass), dan Mhd Causadibhi (Drum).

Album “Shall Be Good” milik Lajur dirilis tepat pada tanggal 1 Maret 2019, melalui label independen besutan mereka sendiri. Rilisan ini dapat dinikmati melalui beberapa platform musik digital yaitu: Spotify, Itunes, dan Deezer.

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *