Ruangkerjacreative.com – Awal tahun 2021 ini menjadi simbol kreatifitas bagi Laidthis Nite (LTN) untuk merilis karya musik terbaru, “LOVELIGHT”, lagu yang didaulat menjadi karya pertama di bawah LTN Records. Bertindak sebagai produser adalah Taufan Wirzon yang merupakan pemain bass dari LTN dan Endah N Rhesa sebagai co-produser.

Melodi dan lirik lagu Bahasa Inggris diciptakan Endah N Rhesa dengan kontribusi dari Taufan Wirzon dan Simone J. Marantika dari LTN. “LOVELIGHT” bercerita tentang bagaimana sebuah cinta yang baik menjadi akhir dari proses pencarian.

Proses rekaman sebagian besar dilakukan di Earspace Studio dan Rizzkeys studio. Lagu bernuansa Motown Soul 60’-an ini juga melibatkan Brass Section untuk melengkapi bunyi yang diinginkan.

Jumat, 26 Februari 2021, LOVELIGHT dirilis di kanal musik digital. Berikutnya secara lanjut, LTN akan merilis produk kreatif lainnya, video lirik, video musik dan proses rekaman lagu.

Sampul single lagu “LOVELIGHT” adalah hasil ilustrasi Rhesa Aditya yang sangat merepresentasikan dan melengkapi nuansa karya terbaru ini.

Laidthis Nite merupakan band dari Jakarta yang terbentuk sejak tahun 2012. Personilnya merupakan musisi yang sudah banyak makan asam garam di dunia musik Indonesia. Selain aktif secara rutin di cafe dan venue musik lainnya, LTN juga seringkali tampil di acara-acara festival besar, salah satunya di Java Jazz Festival. Kehadiran mereka dengan lagu baru “LOVELIGHT” diharapkan membawa angin segar untuk industri musik Indonesia.