Ruangkerjacreative.com – Setelah Desember 2020 lalu merilis  musik video berjudul “Sad Song”, di tahun 2021 ini Vadel Sinaga kembali  merilis lagu baru beserta musik video yang berjudul “City Of Love/Broken”. Berbeda dengan lagu lagu sebelumnya yang mengangkat tema kesedihan di lagu ini lebih memberikan semangat dan gairah untuk orang orang yang mendengarkan dan di lagu ini. Vadel Sinaga menggandeng Ayub Damanik sebagai teman duet. Ayub Damanik adalah seorang gitaris dari band asal Sumatera Utara yaitu ‘Punxgoaran’.

City Of Love/Broken’ adalah sebuah lagu ucapan selamat datang kepada orang orang yang baru saja datang di kota Jogja, yang dimana Jogja terdapat orang orang dari segala penjuru daerah. Setiap kali datang ke kota ini pasti selalu disambut dengan hangat oleh orang orang yang ada didalamnya. Lagu ini ibaratkan seorang tour guide tapi dalam bentuk sebuah lagu, penyampaian lirik yang sederhana dan menunjukkan tempat tempat yang wajib dikunjungi dijogja seperti gunung merapi, pantai selatan, dan bukit berjuta bintang menjadikan lagu ini menjadi lagu yang unik.

Penyampaian cerita yang sederhana dalam musik video ini juga dan menunjukkan jalanan sekitaran Jogja bertujuan agar yang menonton musik video ini dapat terbawa dalam suasana jogja, yang dimana apabila sudah berada di Jogja bakal susah untuk meninggalkan kota ini karena setiap sudut nya selalu menyimpan memori memori indah.

Musik video ini bisa ditonton dan didengar di youtube channel Vadel Sinaga sedari 2 april 2020, Selamat menikmati dan jangan lupa untuk berbagi musik video nya ke teman teman yang lain terkhusus untuk yang berada dijogja.