Ruangkerjacreative.com – Setelah absen di ramadhan tahun kemarin dan tidak mengeluarkan lagu puasa , di ramadhan kali ini Kungpow Chickens kembali mengeluarkan single Lagu Puasa (bukan Lagu Religi) yang sudah memasuki Part.8, cukup perjalanan yang panjang dalam menjaga konsistensi.

Isi lagunya masih bertemakan sama, yaitu membahas kelucuan-kelucuan yang terjadi di keseharian di bulan puasa dari mulai mengangkat isu yang terjadi, hingga menanggapi orang-orang yang sedang kecanduan bermain Mobile Legeend, lagu yang sangat menghibur namun masih memiliki pesan positif juga pada chorus lagunya dengan nada yang sangat mudah untuk diingat dan dinyanyikan.

Kali ini dalam Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8 Kungpow Chickens berkolaborasi dengan Rapper lain yaitu 8Ball, kolaborasi yang sangat menarik dikaenakan dalam membuat lirik sama-sama tajam, untuk musiknya sendiri digarap oleh Joano Kokan seorang beat maker yang tidak begitu asing di komunitas musiki hiphop lokal.

Semoga lagu ini bias menjadi sesuatu yang bisa menghibur telinga pecinta musik Indonesia di bulan suci Ramadhan ini. Dan semoga bisa menjadi penghibur di kala puasa supaya betah dalam menjalani ibadah puasa di bulan yang suci ini.

%d bloggers like this: