Ruangkerjacreative.com – Dalam menyambut bulan suci ramdhan Chers! Club’ & KTV menyelenggarakan bazar “Kuliner Ramadhan” di parkiran Cheers! Club’ & KTV. Nantinya Akan ada beberapa booth kuliner, industri kreatif dan beberapa komunitas. Acara akan dilaksanakan dari tanggal 17 Mei sampai dengan 5 Juni 2018, dari jam 14.00 sampai dengan menjelang buka puasa untuk bandnya, namun untuk booth kuliner sampai malam hari.
Acara ini tentunya sangat positif, karena selain untuk memberi peluang bagi para pengusaha kuliner juga tentunya bisa memberikan dan menyalurkan kreatifitas para pelaku industri muda yang ada di Purwokerto, karena di kota Purwokerto ternyata banyak sekali industri kreatif yang mandiri dan banyak sekali karya yang sudah mereka buat. Dengan di adakan acara “Kuliner Ramadhan” sehingga karya mereka bisa di pamerkan dan di jual. Sehingga para pelaku industri kreatif ini bisa lebih dikenal di Indonesia.
Ini adalah kesempatan yang baik untuk para pengusaha kuliner dan pengusaha lainnya untuk bergabung dan meramaikan “Kuliner Ramadhan”. Karena acara seperti bisa menumbuhkan kebersamaan bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya bersama – sama dalam satu ruang untuk saling tukar ide dan konsep yang kreatif dalam kedepannya.
Beberapa musisi lokal juga luar kota juga akan tampil dengan format akustik, karena “Kuliner Ramadhan” juga memberikan panggung untuk mengapresiasi para musisi untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang musik. Pengunjung bahkan sama sekali tidak di pungut biaya alias gratis, supaya masyarakat lebih leluasa untuk melihat hiburan bersama keluarga, dan bisa nyaman selama berkunjung ke “Kuliner Ramadhan.

%d bloggers like this: