Ruangkerjacreative.com – Produktif ditahun 2021, Casté telah merilis dua single pada bulan Februari dan Maret lalu berjudul ‘Angel Dust’ dan ‘Bermula’. Kali ini, Casté merangkum pertentangan antara otak dan hati dalam lagu yang diberi judul ‘Easily’.

Band asal Jakarta yang terbentuk pada tahun 2018 ini menjelaskan bahwa latarbelakang lagu ini berangkat dari kisah percintaan yang cenderung tidak sehat. Casté menggambarkan kisah cinta dalam suatu hubungan dari sudut pandang satu pihak yang paling dirugikan.

“Banyak temen disekeliling gue yang pacaran, sadar dan tau bahwa hubungannya gak sehat tapi tetep dilanjutin. Istilahnya kecintaan lah, ya.” terang Farhan, drummer Casté.

“Tapi sekali lo niatin untuk lepas dari hubungan itu, percaya sama gue kalau semua potensi di diri lo bakal berkembang. Been there, done that and now I’m happier than ever.” tambah Ikalya, penulis lagu.

Pertentangan antara akal sehat dan nafsu dimaksudkan pada ketergantungan satu pihak pada pasangannya yang ‘verbally abusive’ , namun tetap memutuskan untuk tinggal karena satu dan lain hal. Lagu yang menjadi single keempat Casté ini diproduseri langsung oleh sang gitaris, Rahardika, dibawah payung records miliknya yakni Swaravega Records.

Single terbaru Casté ‘Easily’ dapat dinikmati diseluruh toko musik digital pada 30 April 2021 bertepatan dengan tanggal ulang tahun sang vocalist.