Ruangkerjacreative.com – Lagu “Pelarian” merupakan lagu hasil kolaborasi dari tiga musisi yang dirilis pada tanggal 5 November 2021. Diciptakan oleh Seto Bramana dan Assalova menyanyikan lagu sendu ini bersama musisi ternama Indonesia, Arman Harjo.

Lagu ini menceritakan seorang perempuan yang merasa lelah dijadikan sebagai pelarian saat seseorang yang ia tunggu ternyata menunggu perempuan lain.Ini merupakan hal yang sering di alami oleh banyak orang dan berkahir dengan kisah pilu.

lagu ini di produksi melalui DS Records, lagu ini terdengar lebih hidup lantaran berkolaborasi dengan suara ringan Arman Harjo, yang merupakan pencipta laguu “Rumit” dari Langit Sore. Lagu ini menjadi salah satu single Assalova setelah mengeluarkan lagu “Harapanku” belum lama ini.

Lagu ini juga menjadi pelengkap produksi dari Seto Bramana, yang telahmemproduksi berbagai penyanyi berbakat lainnya seperti Tyok Satrio dan Lourentia Kinkin dan masih banyak yang lainnya.

Bersama Arman Harjo yang merupakan salah satu musisi Jogja ternama, lagu ini akan segera mengudara bebas di berbagai platform digital Indonesia. Semoga lagu ini akan diterima dengan baik oleh pendengar dan penikmat musik di Indonesia.