Ruangkerjacreative.com – Kolaborasi Epic Antara Yafi Aria dan Arman Harjo. Mengungkapkan tentang perasaan terdalam tentang kekasih yang telah pergi namun luka dan segala kenangan manisnya yang tak begitu saja hilang. Sebab sengaja melupakan adalah upaya terbaik untuk menyakiti diri sendiri. Menyisakan pertanyan yang tak terjawab, mengapa kau meninggalkan aku?. Karena pergi adalah cara paling jahat untuk menyakiti.

Yafi Aria seorang arranger dan gitaris yang dikenal sosok dibalik sukses  beberapa single Artist artis Nasional. Sebut saja Mahen, Rey_Mbayang, Auriele Hermansyah, Salshabilaadr, aaliyahmasaid dan masih banyak lagi.

Berkonspirasi dangan Arman harjo Bapak lagu cinta Indonesia, Lelaki yang mengarang 1001 lagu cinta, atau apalah julukan lainnya. Seorang yang konsisten dan focus dengan memproduksi karya karyanya. Kolabolator ulung dan penyair, yang telah merilis ratusan lagu di kanal digital. Baik sebagai solois ataupun dangan band band bentukannya. Semoga single ini bisa menghibur dan mewakili perasaan perasaan yang patah.

 

Loading Facebook Comments ...