Ruangkerjacreative.com – Setelah menyelesaikan kuliahnya di Berklee College of Music dan kembali ke Indonesia, Kevlar.Alc mendirikan creative space/building yang dia beri nama Arunoia Studios. Setelah itu, Kevlar.Alc mulai menulis, memproduksi dan merekam berbagai artis, band dan musisi dari berbagai macam genre. Kevlar.Alc pun juga memulai mengembangkan karyanya sendiri dengan nama artist MKA. Sejak 2019 MKA sudah merilis 5 mini album. “Runaway Incursion” pada tahun 2019, “Pandestellar, The Joker” pada tahun 2020, “Pandestellar The Lover” dan “Pandestellar The Looper” pada tahun 2021 dan pada tahun 2022 merilis “Blackbox”.

Pada tahun yang ini, Kevlar.Alc sudah merilis 2 EP “RG: The Omega Mutant”, “RG The Feline Burglar” dan juga sudah merilis dua music video untuk single “Ain’t Enough” dan “Purple Helmet” yang sudah bisa di saksikan di Youtube.

“Back for Mine” single terbaru Kevlar.Alc berawal dari experimen suara choir dengan vocal efek yang patah patah terdengar tidak natural dan Lirik yang
terinspirasi dari kisah karakter “Shishio” di samurai x. Salah satu tokoh villain pemberontakan anti pemerintah yang sangat kejam dan tidak memiliki
belas kasih.

Kevlar. Alc masih merasa perlu menambahkan satu nuansa baru dalam lagu ini. Kevlar.alc pun mengajak raben untuk berkolaborasi dalam lagu ini. Dengan cepat raben merampungkan liriknya yang menceritakan tentang membangkitkan diri sendiri dari penolakan dan penghianatan. Dengan dentuman musik hip hop/trap yang khas di balut dengan sampel yang unik dan lirik yang sangat tajam membuat lagu ini terdengar sangat dingin namun agresif.

%d bloggers like this: