Ruang Kerja Creative

Hot News

kembali di kota yang sama dan memajukan kota dengan seni rupa “Pratima”

Ruangkerjacreative.com – Purwokerto termasuk kota yang tumbuh baik para seniman lukis, terbukti dalam beberapa bulan ini rutin di adakannya pameran lukisan. Kali ini salah satu komunitas Pratima yang merupakan alumi Seni Rupa Universitas Negeri Semarang angkatan 2008 sampai angkatan 2011 mengadakan pameran bertajuk “How Art You Today” yang akan di adakan pada tanggal 16 Maret sampai 31 Maret 2018 mendatang di Caravan Kopi, Jalan RA Wirya Atmaja, Kedungwukuh, Purwokerto Barat.

Selain pameran nanti juga akan Workshop dan Live Mural oleh Pratima Crew pada tanggal 17 maret 2018 dan tidak di pungut biaya bagi yang akan mengikuti, mereka memberikan kebebasan buat siapapun untuk berkarya bersama di acara tersebut, ada juga live musik yang akan di isi uleh musisi – musisi lokal Purwokerto selama acara berlangsung.

“Tujuan acara “How Art You Today” adalah untuk merangkul kembali teman – teman yang dulu pernah sekolah atau kuliah bareng dan sekarang bertemu kembali di kota yang sama dan berkarya bersama. Selain itu tentunya kami berusaha untuk mengenalkan lagi dunia seni rupa kepada publik, dan bukan hanya pamerannya tetapi juga market seni rupa, khususnya di Banyumas”. Terang Bogi Pranata salah satu penggagas acara “How Art Yout Today”.

“Persiapannya sendiri sudah 50 %, masih harus cetak katalog, sebar undangan fisik sama display karya dua dimensi. Kalau kendala si paling masalah klasik karena pantia ada kesibukan masing – masing jadi susah untuk kumpul secara bersamaan” Tmabah Bogi Pranata.

Beberapa perupa yang nanti akan perform adalah Bogi Pranata, Zulfikar Amran Gany, Pitonk Picasso, Wang, Irvan Bahri Nur Khozin, Robin Eza Yulianto, Zidni Fahma dan Aditya Tama Isdiarto. Keseluruhan adalah alumni dari Universitas Negeri Semarang yang telah lulus dan kembali untuk mengangkat kotanya sendiri dengan Seni Rupa.

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *