Ruangkerjacreative.com – Setelah merilis single kolaborasi berjudul “Kita Indonesia” yang bertajuk kemerdekaan pada agustus tahun 2019 lalu, kini pada april 2020 Rey Diawan kembali merilis single solo nya yang berjudul “Kata dan Rasa”.

Lagu “Kata dan Rasa” bercerita tentang bagaimana sebuah cinta yang tidak hanya cukup dirasakan tetapi harus dikatakan. Cinta juga tidak cukup dengan kata-kata tetapi didasari dengan rasa. “Bila kata hanya suara tanpa rasa buat luka”, “kata dan rasa adalah cinta”. Semoga kita dianugrakan cinta yg sebenarnya oleh Tuhan, karna sesungguhnya hanya Tuhan Sang Maha Cinta. Pesan dari lagu ini adalah “Jangan pernah berbohong tentang perasaan”.

Lagu ini berisi lirik yang ringan dan mudah di pahami serta dibalut dengan musik yang ringan juga easy listening, jadi lagu cocok untuk kita semua yang masih bingung perihal cinta sebenarnya.

Rey Diawan adalah solois pendatang baru yang berasal dari Provinsi Lampung Indonesia. ia mempelajari musik secara otodidak dan sederhana sejak SMA. namun ia yakin meskipun demikian , musiknya itu dapat membantunya menyampaikan pesan sederhana darinya.

Rey Diawan memiliki Channel youtube yang ia buat menjadi media untuk menunjang karyanya disamping ia sebagai content creator yang juga beberapa kali mengupload video cover musik yang baginya video cover musik itu adalah sebagai media belajar ia untuk menghargai karya orang lain dan belajar darinya untuk karyanya sendiri nantinya.

Saya berharap lagu “Kata dan Rasa” ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh penggemar musik tanah air. Dan juga saya berharap lagu ini bisa membuka jalan untuk karya-karya saya selanjutnya, Aamiin.

Tanggal 17 april 2020 “Kata dan Rasa” akan dirilis dalam bentuk Music Video Lyrics di channel youtube Rey Diawan dan  di platform digital musik kesukaan kalian.

 

 

 

%d bloggers like this: