Ruangkerjacreative.com – Saya adalah penikmat sekaligus pelaku seni, dalam hal ini terkhusus di bidang seni musik. Berawal dari kegemaran mendengarkan musik dalam berbagai genre, saya memutuskan untuk menjadi pelaku seni dalam bidang suara / vokal.

Saya pribadi yang tidak mengkotakkan musik hanya karena berdasarkan jenis musik/ genre. Saya menikmati dan menemukan keunikan & keasyikan tersendiri di dalam setiap genre. Hal ini terlihat ketika saya menjadi vokalis di beberapa band dengan beragam genre, seperti; melodic, poppunk, metal gothic, pop sampai akustik.

Dengan vokal saya, menyanyi membuat saya tidak cepat puas karena hanya bisa menjadi “front lady” dalam band. Saya masih dan terus menggali kelebihan saya dalam bermusik. Kesukaan saya untuk menulis sangat membantu saya dalam menuangkan kata-kata yang akhirnya menjadi kumpulan lirik dalam karya lagu. Berawal dari merekam suara sendiri dengan nada nada yg sudah terbentuk, saya yg saat itu masih belum bisa bermain alat musik sendiri akhirnya meminta bantuan salah satu gitaris saya untuk membuatkan chord gitar pada lagu ciptaan saya. Saya merasa tidak puas akan proses itu. Sehingga munculah keinginan saya untuk memaksimalkan kemungkinan apa saja yg bisa saya lakukan.

Akhirnya saya memutuskan untuk belajar bermain alat musik yaitu gitar dengan harapan, karya saya benar benar menjadi karya telanjang saya. Untuk saat ini memang semua lagu yg sudah saya ciptakan di Acoustic project yang sedang saya tekuni, merupakan hasil dari seluruh usaha saya secara pribadi dari lirik, nada, konsep, karakter memang ingin saya tonjolkan sebagai ciri khas saya.

Saya sangat mencintai karya karya saya. Hal pertama yg ingin saya tunjukan adalah rasa cinta kepada diri saya sendiri terhadap karya karya saya. Untuk bisa diterima dan dinikmati oleh orang lain itu merupakan sebuah bonus untuk saya.

%d bloggers like this: