Ruangkerjacreative.com – Setelah sukses merilis “Unplugged”  awal tahun 2020, dan di awal puasa ini KARNAMEREKA kembali merilis single dan video klip berjudul “ Satu Kata Untuk mantan“. Salah satu video klip paling berani secara konsep karena harus berpenampilan seperti wanita, dan video klip ini mendapat respon sangat positif sejak dirilis 25 April 2020 , penonton sangat terhibur ditengah Pandemi Covid 19 ini .

Lagu ini menceritakan tentang dua sisi mantan dari sudut pandang yang berbeda berhasil meraih hati muda mudi dewasa ini, selain itu dan yang paling utama kami mengajak Ikee Wik wik Ambyar salah satu banci yang sempat viral dengan gaya & cara ngamennya di sekitaran Tugu Yogyakarta tentunya menambah daya tarik tersendiri. Ucap Herda vokalis dari KARNAMEREKA saat di interview melalui whatsapp.

Dan belum lama KARNAMEREKA bersama musisi Kulonprogo membuat kolaborasi lagu berjudul “Damai Kulonprogo” yang bertujuan untuk ,mengumpulkan donasi membantu terdampak Covid-19 khususnya mereka yang menjadi Garda Terdepan dengan menyediakan alat pelindung diri (APD). Total donasi yang terkumpul sebesar Rp. 23.947.000,00,- dan telah di sumbangkan ke 21 Puskesmas, 1 Klinik,  dan 7 Rumah Sakit di seluruh Kulonprogo.

%d bloggers like this: