Ruangkerjacreative.com – Salah satu band berasal dari Magelang, JUPITERSHOP, baru saja merilis video musik “La Tahzan”. Band ini selalu produktif dalam mengonsep karya mereka. Dengan mengungsung genre “Techno Rock” band ini cukup bisa mengambil hati masyarakat, karya – karyanya yang mudah untuk di dengarkan, pantas saja kalau band ini kerap bolak – balik main di acara pensi.

Beberapa waktu lalu JUPITERSHOP juga baru saja menyelesaikan tour mereka di beberapa kota di Jawa Tengah, Bali dan juga di Jakarta. Mereka tak lantas puas karena mereka juga akan terus berkarya dengan menyiapkan strategi baru untuk bis bersaing di industri musik Indonesia.

Seiring waktu memang musik semakin tumbuh bertaburan dengan berbagai genre, dengan fase musik yang terus tumbuh kami juga selalu konsisten dengan genre kami, Karena kami yakin dan konsisten, karya dan genre kami mendapat tempat tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Karena masyarakat lebih cerdas dalam menilai karya kami.

Karya – karya mereka dikerjakan sendiri di studio rekaman milik vokalis mereka “Nemo”. JUPITERSHOP selalu mandiri dalam membuat dan merekam karya mereka. Meskipun berada jauh dari kota besar nyatanya mereka sampai sekarang bisa bermain di kota – kota besar di indonesia. Dan harapnnya JUPITERSHOP masih terus bisa berkarya untuk mengharumkan kota asal mereka dan tentunya juga bangsa Indonesia, supaya suatu saat JUPITERSHOP bisa go Internasional.

 

%d bloggers like this: