Ruang Kerja Creative

Hot News

Joy Moron Kembali Setelah Cukup Lama Tertidur

Ruangkerjacreative.com – Joy Moron band asal Jakarta yang sudah melalang buana namanya di industri musik kabarnya kembali setelah vakum setahun lamanya, karena kesibukan para personil yang bekerja di luar band, dan saat ini Joy Moron sedang mempersiapkan single dan video clip terbaru. Setelah rilis Joy Moron berencana akan memulai tour dari kota Purwokerto dulu pada bulan Desember mendatang.

Kalau untuk di Jawa tengah nama Joy Moron tentunya sudah tidak asing lagi, karena pada tahun 2014 sempat tour bareng dengan Privat Number dan Tom Kill Jerry di kota Salatiga. Setelah dirasa cukup lama tak membuat karya dan manggung akhirnya para personil berkumpul karena kerinduannya terhadap band yang sudah mereka bangun bersama dan bermaksud untuk segera kembali ke panggung. 

“Do’ain ya semoga lekas selesai single dan video clip terbaru kita, supaya nanti teman – teman bisa menikmatinya di chanel YouTube Joy Moron dan di gerai digital lainnya, dan bulan Desember nanti kita ketemu di kota Purwokerto, jadi hafalin dulu lagu – lagu Joy Moron biar besok di Purwokerto kita nyanti bareng”. Ucap Danissa salah satu personil Joy Moron saat di temui di salah satu cafe di Jakarta.

Dan buat teman – teman di Jawa tengah jangan lelah untuk terus berkarya, dan kalian harus jujur dalam bermusik, mau dimanapun kita berada, karena era digital sekarang mempermudah kita untuk mempromosikan karya kita,Tutup Joy Moron.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *