Pria yang sering di sapa Josh, kelahiran Palembang Memulai karir di Yogyakarta pada tahun 2011, berawal dari ketidaksengajaan karna sebelumnya hanya menjadi assisten di sebuah studio tattoo di yogyakarta. lambat laun seiring perjalanan akhirnya memutuskan untuk memiliki studio tattoo di akhir tahun 2017, waktu itu berdiri bersama rekan di sebuah homestay allota di Yogyakarta dan memberi nama studio allota ink.

 “Buat saya Tattoo adalah seni menyalurkan hasryat hidup yang sudah menjadi passion dan lifestyle. Meski banyak yang masih menganggap sebelah mata, namun saya tetap konsisten dengan apa yang saya jalani, yang penting buat saya tidak merugikan orang lain”. Ucap Josh Founder Allota Tattoo Studio Yogyakarta.

Untuk teman – teman yang ingin mengabadikan kehidupan dengan seni tattoo, kalian bisa mampir ke Jl. Moses Gatotkaca, No. 23B, Caturtugal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kalian bisa konsultasi dulu untuk pemilihan gambar yang baik dengan follow instagram mereka di @allota_ink. Untuk para customer yang harus dipersiapkan adalah harus memastikan kondisi tubuh dalam kondisi sehat, dan studio tattoo Allota menerapkan protokol kesehatan dan sterilisasi sebagai SOP studio.

Salam untuk para pekerja seni, tetap menggambar dan bersinergi meski kondisi masih belum pulih, tetap menjalankan protokol kesehatan.