Ruangkerjacreative.com – Belakangan ini banyak sekali muncul lagu-lagu dangdut koplo bertema ambyar di internet. Hal ini-lah yang mengakibatkan pria yg biasa di panggil Steven stallone (Owner AFTERSICK CLOTH) ingin mencoba dunia baru yaitu dunia industri musik. Dengan menggandeng kakak kandungnya yg bernama Ebas Bhaskoro sebagai pencipta lagu dan steven sendiri sebagai vocalnya.

Dan pada tanggal 9 september 2019 terbentuklah group musik yang diberi nama “JOMBLO-X”. Dan kini Jomblo-X sudah mengeluarkan 4 single di Channel youtube : Jomblo X Official. Adapun ke-4 single yg sudah rilis di youtube adalah Losske Wae, Nutup Ati, Piye Kabarmu Mantan Balung Kawat (Kalah Bondo Kalah Rupo). Jomblo X juga menggandeng Mr. Jepanx (eks Gitaris Didi kempot) untuk mengaransemen semua lagunya serta proses recording dan mixing. Steven berharap semoga Jomblo X bisa menghibur dan diterima semua penikmat musik dangdut koplo.

Nama Jomblo X diambil dari status steven yg masih Jomblo (saat nama dibentuk) dan X dari
nama panggilan eko bhaskoro (Ebas Bhaskoro). Adapun pengalaman di bidang music steven
sang vokalis sudah mengenal dunia vocal sejak umur 4 tahun sudah bernyanyi dari panggung ke panggung jateng-jatim, dengan bayaran 10.000 perlagu pada tahun 90-an. Lagu yang biasa
dinyanyikan kala itu adalah lagu yang berjudul “Pangeran Dangdut” dari Alm. Abiem Ngesti di
iringi oleh Orkes Melayu Bhaskara yang kebetulan orkes dangdut milik keluarga.