Ruangkerjacreative.com – Joke Of Superboys salah satu band dengan genre Alternative Rock dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini cukup produktif, band yang terbentuk pada tanggal 11 Agustus 2008 silam ini baru saja menyelesaikan tournya di beberapa titik di jawa Tengah dan sekitarnya. Saat ini mereka telah memiliki 2 album, album yang pertama bertitle “Papadaan Jua” dan album yang ke dua yaitu “”Reborn”.

Pada tahun 2015 silam Joke Of Superbous juga pernah melakukan Tour Promo Album pertama “Papadaan Jua” di beberapa kota, seperti Depok , Jakarta ,Tangerang , Yogyakarta , Banjarbaru yang dikemas menjadi sebuah rangkaian tour yang bertajuk “BE A TOUR road to Java – Borneo 2015”, dan di setiap kota yang dituju semua mendapatkan apresiasi yang baik terhadap musik yang mereka bawakan.

Mereka membuktikan meskipun jauh dari kota besar tetapi masih tetap bisa menjadi band yang produktif, dengan melakukan tour Joke Of Superboys berharap bisa bersilaturahmi dan bisa bekerjasama dengan baik bersama para komunitas di beberapa kota yang mereka datangi, dan bisa memberikan dampak yang potif tidak hanya sesaat tapi juga bekerjasama dengan baik uintuk kedepannya.

“Joke Of Superboys saat ini sedang disibukan dengan aktivitas yang rutin yaitu latihan dan berkumpul bersama teman – teman band di basecamp, sembari sesekali kami menghubungi teman – teman eo di beberapa kota untuk menjalin komunikasi yang baik supaya kami bisa segera kembali ke Jawa tengah dan kota sekitarnya” Ucap Azhar yang juga basis dan vokalis dari Joke Of Superboys.

 

%d bloggers like this: