Ruangkerjacreative.com – Joe tirta baru saja merilis single proyek solonya berjudul “Jaman Now”. Vokalis dari band rock Saintloco ini mengerjakan proyek solonya secara mandiri. Meskipun bapak dua anak ini disibukan dengan jadwal yang padat bersama Saintloco namun Joe tetap berusaha untuk bisa membagi waktunya dengan baik dan bisa berjalan bersamaan.

“Kalau dibilang serius si ya pasti serius ya, meskipun saya disibukan dengan jadwal yang padat bersama Saintloco, tetapi saya juga ingin mencoba melebarkan sayap. Sekarang sudah waktunya untuk mengenalkan karya – karya solo saya kepada masyarakat, saya harap single baru saya ‘Jaman Now” bisa di terima dengan baik oleh masyarakat luas”. Ucap Joe saat di wawancarai Ruang Kerja Creative melalui sambungan telephone.

“Mengambil judul “Jaman Now”  kebetulan karna lagi  tren kata – kata jaman now, jadi saya mengambil kesempatan itu. Selain itu lagu ini juga menceritakan betapa bahagianya saya karena ada momongan baru, jadi lagu ini bercerita tentang family, karena saya melihat perilaku anak saya yang masih kecil udah bisa bikin tutorial sendiri di youtube udah bisa main game sendiri jadi saya terispirasi juga untuk membuat lagu ini”. Tambahnya.

Joe juga baru saja menyelesaikan promo tournya di radio – radio Jawa Tengah, Yogyakarta, Banten dan di Jakarta, dan dalam waktu dekat Joe juga akan ada jadwal manggung di Malang dan di kota lainnya juga. Video lirik “Jaman Now” sudah bisa di lihat di chanel youtubenya Joe Tirta untuk video clipnya sendiri dalam waktu dekat juga akan dibuat.

“Iya video clipnya segera dibuat, mungkin ruang kerja creative mau buatin ? ucap joe sambil ketawa. Oya do’akan juga bulan Februari ini juga saya akan mengeluarkan single kedua, kalau tidak ada halangan nanti akan launching bulan Februari dan pastinya saya juga akan mengundang temen – temen media juga”. Ucapnya.

%d bloggers like this: