Ruangkerjacreative.com – Trio pop punk asal Bandung “Rocket Rockers” membuktikan, meskipun baru saja di tinggal oleh sang gitaris lowp, nyatanya mereka masih tetap optimis untuk tetap bermusik dan dalam waktu dekat mereka akan menggelar tour ke Jepang. Grup yang kini diisi Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum)  melakukan tour berkat koneksi dari kawan – kawan di Jepang.

Dalam tur bertajuk ‘Making Friends Tour Japan 2018’, Rocket Rockers akan tampil di enam panggung. Yakni di Yokohama (17/9), Shibuya (18/9/18), Tokyo ACB Hall (19/9/18), Utsonomiya (20/9/18), Chiba (21/9/18), dan Shindaita (23/9/18).

Mendapat kesempatan untuk melakukan invasi ke Negeri Sakura tentunya juga dimanfaatkan Rocket Rockers untuk melakukan pembuatan video clip serta liburan sambil berbelanja, karena kesempatan seperti ini tentunya sangat jarang dan harus di manfaatkan sebaik mungkin.

Rocket Rockers memang pantas disebut bapak pop punk Indonesia, karena mampu membuat generasi band – band pop punk terinspirasi oleh mereka, dan sampai sekarang mereka masih eksis dan punya musikalitas yang baik dan mudah dicerna oleh masyarakat Indonesia.

%d bloggers like this: