Ruangkerjacreative.com – Setelah Maret lalu debut dengan single pertamanya, “Been Too Long”, Pancar solois asal Bogor berhasil menuangkan perasaan, dan mengubahnya menjadi single kedua yang bertajuk “It’s OK.” Iringan piano di awal lagu menyiratkan lagu ini mengisahkan pilu cerita cinta seseorang yang mencoba bersandar pada kerelaan, karena perayaan cinta tidak melulu tentang gegap gempita juga soal perih yang tak kunjung selesai semalam.

Nuansa pop, lentingan piano, dan suara berat khas Pancar membawa kesan tragis pada lagu ini, namun tetap mudah untuk dinikmati dalam suasana apa pun.  Ditulis tanpa embel-embel yang mengawang dan proses rekaman mau pun produksi musik yang cukup nyaman, nomor ini digadang-gadang sebagai pengantar project EP Pancar yang akan segera dirilis di tahun ini.

“It’s OK” adalah hasil kolaborasi kedua antara label rekaman independen Buddhies Records dan Pancar, yang rilis Jumat, 18 Juni 2021 di seluruh toko-toko musik digital kesayangan. Mari bersenandung dengan lamun dan merayakan kerelaan bersama “It’s OK” di seluruh toko digital kesayangan!