Ruangkerjacreative.com – Irzhal Efadh, Musisi, Penyanyi-penulis lagu & Produser asal Karawang yang menetap di Purwokerto baru saja melepaskan album ke-dua nya setelah melepas album pertamanya di bulan Januari 2021 yang lalu. 5 bulan setelah album pertamanya (Time To Time) dirilis, Irzhal kembali melepaskan musik terbarunya yang diberi judul “CIRCLE”

Menurut keterangan resminya, CIRCLE menceritakan tentang lingkaran kehidupan Irzhal sebelum dan setelah serius terjun ke dunia musik dan juga menceritakan masalah-masalah percintaan. Album CIRCLE berisikan 12 lagu dengan 2 bonus track dan “Break Up” Sebagai single nya ini masih ditulis dan diproduksi oleh Irzhal di kamar nya.

Dengan “Break Up” sebagai single dari albumnya, Irzhal ingin menyampaikan pesan yaitu ; “Ya ini kan tentang putus, tapi ya gak dalam cinta aja walaupun secara lirik ini memang cinta banget. saya tulis ‘stop the cry, eye goes dry, stop you cry, don’t you cry, find another and moving on’. Nangis itu normal sebetulnya, cowok cewek ya nangis aja gitu kalo emang sedih, tapi pesan yang pingin saya sampaikan itu jangan terlalu larut dalam kesedihan, gak baik juga kan hehe” ujar Irzhal Efadh tentang Break Up.

“untuk produksi ini masih ngulik seadanya dan berharap produksinya lebih baik dan lebih nyampe ke pendengar dibanding Time To Time. Kalo ngomongin terlalu cepat untuk rilis album dua atau engga sih ya kayaknya terlalu cepat. Tapi kan saya gak ngapa-ngapain di rumah selain kuliah, jadi ya nulis lagi, produksi lagi.” Ujar Irzhal pada keterangan resminya di acara “GOES TO CIRCLE”

Irzhal menceritakan pengalamannya yang mana tidak mendapat dukungan dari orang sekitarnya untuk bermusik namun Irzhal tetap melanjutkan impiannya menjadi seorang musisi dan kini Irzhal sudah memiliki 2 album dan 1 album live dengan nama Irzhal Efadh, serta 1 EP dengan nama jale.