Ruangkerjacreative.com – Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari band pop punk asal Bandung, pasalnya Matien (guitar/vocal) Stand Here Alone mengundurkan diri di saat karir mereka sedang meroket. Kini Stand Here Alone kembali ke formasi awal bertiga, yaitu Mbenk (vocal/bass), Ocan (Guitar/vocal) dan Chio (drumm). Meskipun tanpa Matien Stand Here Alone tetap berkarya dan akan segera menggelar tour di bulan Agustus mendatang.
Ruang Kerja Creative berkesempatan interview dengan Matien, kenapa dia keluar dari Stand Here Alone, berikut spesial interview Matien dengan Ruang Kerja Creative.
Apa kabar bro Matien ? kenapa keluar dari Stand Here alone ?
Halo juga Ruang kerja Creative, Alhamdulillah sehat, alasannya dikarenakan ada suatu kesibukan/kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan.
Setahun bukanlah waktu yang sebentar, apa ada kesan atau pengalaman yang menarik selama dengan Stand Here Alone ?
Tentunya banyak kesan dari awal gabung, banyak pelajaran yang didapet, punya banyak teman, bisa kenal sama temen- teman fosha suatu kesan yg tidak akan pernah terlupakan.

Foto by Irwan Subagja

 

Setelah keluar dari Stand Here Alone mau fokus kerja atau mau kembali terjun ke dunia musik ?
Musik udah jadi bagian hidup saya, jadi saya tak akan pernah berhenti untuk berkarya. Tapi untuk saat ini mungkin hanya sekedar hobi saja di musik. toh jika musik sudah bisa mencukupi segala kebutuhan saya, sewaktu – waktu “hobi” bisa berubah menjadi “profesi”.

%d bloggers like this: