Ruangkerjacreative.com – Pekan Raya Indonesia 2018 kembali digelar pada 27 September 2018 – 7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Perhelatan ini pun mengangkat tema Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival.

Jika pada Pekan Raya Indonesia sebelumnya selalu menghadirkan para penyanyi Indonesia, kini Pekan Raya Indonesia 2018 akan menghadirkan grup band Indie skala international perwakilan 30 negara peserta dan juga grup band dalam negeri, seperti Mocca, Sore, payung teduh, white shoes & the couple Company, Virgoun, Armada dan ratusan grup lainnya.

Selaku Promotor Musik International Indie Music Festival, Harry Koko Santoso CEO Deteksi Production yang juga orang dibalik kesuksesan Soundrenaline menjelaskan bahwa dalam International Indie Music Festival ia akan berusaha menghadirkan banyak band dan penyanyi baik dari dalam dan luar negeri.

“Internasional Indie Music Festival akan menghadirkan perwakilan dari 30 negara, nanti akan ada band indie Indonesia baik tingkat nasional dan regional dan bahkan ada pula penampilan dari band legendaris luar negeri. Seperti tahun lalu kita juga mengajak band indie dari setiap kota, seperti dari Yogyakarta kurang lebih 50 band indie kita berangkatkan, akan tetapi tahun ini kita hanya akan mengajak 2 band saja dari setiap kota yang kita pilih”. Ucap Harry Koko Santoso saat di hubungi Ruang Kerja Creative lewat sambungan Telephone.

“Selain itu nanti juga akan ada kolaborasi band indie Indonesia bersama band dari Negara Lain. Untuk Jawa Tengah & Yogyakarta nanti akan kembali dilibatkan, nanti untuk di sana akan kembali mempercayakan Memet gokil untuk menghendel band yang akan berangkat ke International Indie Music Festival”. Tambah Harry Koko santoso.

%d bloggers like this: